Skip to content

14/05/2015 Press release

AKSI KEMITRAAN TOTAL - BWF : STAMINA TAK TERTANDINGI PERFORMA TAK TERKALAHKAN

Kemitraan TOTAL-BWF dimulai dari berita publik yang dirilis pada tanggal 12 Januari 2015. Berita tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 170 media dengan nilai PR sebesar 1,8 juta USD dan meraih 13,8 juta pembaca di seluruh Asia Pasifik termasuk Cina, Vietnam, India, dan Indonesia.

Keterlibatan Total ini terdiri dalam dua bentuk sponsorship: official sponsor dan title sponsor. Total menjadi title sponsor di kejuaraan major event, dan menjadi official sponsor di kejuaraan BWF lainnya. Pada kemitraan ini, Total mengambil fokus utama untuk mempromosikan pelumas TOTAL QUARTZ dengan mentransformasikan ikon TOTAL QUARTZ kami, RobotQuartz, menjadi pemain badminton yang terinspirasi dari manga, untuk menggambarkan performa luar biasa dengan stamina yang tak tertandingi. Konsep ini digunakan pada serangkaian kegiatan promosi termasuk material above-the-line seperti cetak, digital dan sosial media, radio, dan juga untuk aktivasi on-site maupun off-site. Seluruhnya untuk menciptakan minat dan keterlibatan publik.

Di akhir Maret 2015, Total Oil India Private Limited (TOIPL) dan Total Oil Malaysia (TOM) memulai aktivasi lokal pertama sebagai official sponsor di ajang MetLife BWF World Superseries India Open dan Malaysia Open. Pada kesempatan ini, mitra bisnis dan karyawaan TOIPL dan TOM diundang pula untuk menyaksikan pertandingan yang berlangsung selama turnamen.

Tak berhenti di situ, Total dan BWF pun merayakan kerja sama di mana Total secara resmi menjadi title-sponsor. Kesepakatan ini ditandatangani pada tanggal 14 Mei 2015 bersamaan dengan berlangsungnya BWF Sudirman Cup 2015 di Cina. Dengan kesepakatan ini, TOTAL resmi menjadi pendukung utama major events BWF, tepatnya sebagai tile sponsor.

Major event BWF pertama yang berlangsung setelah penandatanganan kesepakatan tersbut adalah TOTAL -BWF World Championships yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada bulan Agustus 2015. Visibilitas Total yang tinggi di arena turnamen tak hanya menarik perhatian fans badminton, namun juga publik yang menonton pertandingan melalui televisi, mengingat pertandingan ini akan disiarkan tak hanya secara lokal tetapi juga di lebih dari sepuluh negara di Asia Pasifik. Ada berbagai kampanye yang dilakukan bersamaan dengan berjalannya turnamen, baik melalui TV, media cetak, radio, digital, dan juga media luar ruang. Kampanye ini diharapkan akan semakin mengukuhkan kemitraan Total dengan BWF sebagai Title Sponsor di turnamen major events BWF yang berlangsung dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2018, sekaligus mempromosikan pelumas TOTAL QUARTZ dengan teknologinya yaitu Age Resistance Technology (ART).

Ketahui lebih lanjut mengenai kerjasama TOTAL dan BWF

 

  Lihat preview acara DI SINI dan tahu lebih banyak melalui TOTAL BWF Social 

  Anda juga dapat mengetahui seluruh aksi kemitraan kami dengan BWF melalui: