Skip to content

26/02/2024 Press release

TotalEnergies Indonesia Mengumumkan Peluncuran Pelumas ELF

Jakarta, 24 Februari 2024 – PT TotalEnergies Marketing Indonesia mengumumkan peluncuran resmi merek pelumas terkenalnya, ELF, di pasar aftermarket otomotif Indonesia. Peluncuran tersebut berlangsung di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta, salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di tanah air.

ELF, Pelumas dengan Keunggulan Legendaris

Berawal di Prancis pada tahun 1967, ELF merupakan pemimpin global dalam pelumas otomotif dan telah memainkan peran penting dalam sejarah balap. ELF telah berhasil meraih banyak kesuksesan di dunia balap, baik dalam kategori mobil (156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor) maupun motor (33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia).

Kolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, atau Dacia menegaskan prominensi ELF di industri ini. Keberhasilan ELF di kancah global berakar pada komitmennya terhadap Passion, Expertise, dan Premium. Telah hadir di lebih dari 110 negara, ELF menawarkan pelumas untuk mobil dan motor.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia. ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka," ujar Tu Anh Hoang, Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia.

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O).

Menyambut peluncuran ini, ELF menawarkan promosi khusus selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp.50.000.

  • Simbolis Peluncuran ELF

  • Packshot

  • ELF Speedwork

  • ELF